Senin, 31 Oktober 2016

Review sedikit tentang Skype

Apa itu Skype?
Kapan pun Anda terpisah, Skype menyatukan Anda. Pesan instan, panggilan suara dan video Skype memudahkan Anda untuk berbagi pengalaman dengan orang penting dalam hidup Anda, di mana pun mereka berada.
Dengan Skype, Anda dapat berbagi cerita, merayakan ulang tahun, mempelajari bahasa, mengadakan rapat, bekerja dengan kolega – segala hal yang perlu Anda lakukan bersama setiap harinya. Anda dapat menggunakan Skype pada perangkat yang paling sesuai dengan Anda – pada telepon atau komputer atau TV dengan Skype terinstal. Mulai gunakan Skype dengan gratis – misalnya untuk berbicara, melihat, dan mengirim pesan instan kepada orang lain di Skype. Anda bahkan dapat mencoba panggilan video grup, dengan versi terbaru Skype.
Meski Anda membayar sedikit, Anda dapat melakukan lebih banyak hal, dengan lebih banyak orang – seperti melakukan panggilan, mengakses WiFi, atau mengirim pesan SMS. Anda dapat membayar berdasarkan pemakaian atau berlangganan, pilih yang paling sesuai untuk Anda. Dan di dunia usaha, hal ini berarti Anda dapat menyatukan seluruh ekosistem pegawai, rekan, dan pelanggan untuk menyelesaikan pekerjaan. Coba Skype hari ini dan mulai tambahkan teman, keluarga, dan kolega. Mereka tidak akan sulit ditemukan; ratusan juta orang telah menggunakan Skype untuk melakukan berbagai hal bersama.
1.                  Keunggulan Skype
Komunikasi Global dan Lokal lebih Ekonomis
Kualitas Suara yang tinggi, dengan harga(penggunaan data/pulsa) terjangkau
Traversal Firewall dan NAT(Network Address Translation) bisa dikatakan Sykpe ini bekerja di belakang mayoritas Firewall dan Gateway tanpa menggunakan konfigurasi khusus.
Data dan Alat pencari pengguna Globar Terdesentralisasi
Intelligent Routing, yang berarti Skype memastikan berbagai jalur-jalur penghubung tetap terbuka dan secara dinamis berpindah memilih jalur terbaik pada saat itu
Keamanan yang tangguh
Mudah digunakan (User Friendly)
2.                  Kekurangan
Penipuan , akibat Registrasi dapat dilakukan tenpa menyerahkan identitas diri yang sah(asli)
Kapasitas yang cukup besar, karena Skype memakan sekitar 23 MB pada Harddisk.
Terhalang Oleh Waktu dan Kesediaan orang yang memanggil dan yang dipanggil dengan kata lain ketika kamu mau melakukan Voip maka ketika kamu melakukan panggilan pada teman kamu maka teman kamu harus dalam keadan Online.

Butuh koneksi yang cepat untuk melakukan video call.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar