Jumat, 31 Januari 2014

Sekilas tentang Gue sii

Sebut saja aku amel , aku cantik aku pintar dan aku baik , haha
sedikit tentang perasaan gua ke orang yng gua sayang ni yaa , ya cuma berbagi cerita aja si sebenernya .
gua posting di sini karna gua udah kehabisan stok mau curhat ke siapa lagi . gua lagi sayang sayangnya ni sama orang bahkan sayang banget sama orang itu . tapi orang itu aneh sama gua , itungan bukan aneh si ya , tapi apa ya dia kadang care sama gue kadang juga di cuek sama gue bahkan dicuekin banget juga gue sering di gituin.

Disini jug gua mau nyampein ke dia supaya bisa sadar diri dan bisa juga dewassa padahal kita kan udah dewasa , kalo misalnya biasa aja tolong ambil keputusan yang bener bener lah , ga harus kaya gini caranya , ga enak juga si lu nya sebenernya jadi merasa ada beban pastinya kan kao gua giniin terus..

Ini asli loh ceritanya dulu dulu gitu sebelumnya gua ga sampe kaya gini gini sama orang paling kalo suka sam aorang ya suka suka aja biasaa . ga sampai segininya dan behonya gua gan . gua sempet nangis 3 hahri 3 malam , nah lo fikir dah mata gua kaya apa ttu waktu itu
. kaya panda gan sipit sipit gimana gitu ya .
padahal si dalam hati gitu pengen banget ga nangisin orang sampe segitunya cape di guanya juga si kadang sampe sesak nafas hahaha..

emang si kalo misalnya dua orang yang kita menyukai satu sama lain ga harus bersama saat itu juga . tapi gua udah berapa bulaan ya di giniiin duhh sebenernya miris banget si kalo liat temen temen gua gitu cerita cowonya jalan ama cowonya kaya pengen gua rsain dan pengen gua lakuin itu bareng dia tapi hal itu emang masih jauh buat gua dapetin .

kemarin belom lama ada gitu yang nembak gua anak sekolah lagi duh gilee yaa selagi cepet . cepet banget selaginyanya lam ya kaya gini ni yang gue rasain kaya gimana .

tapi biarpun masalah gua kayagini gua tetap tegar ko karna banyak dorongan dari mama . temen gua silmi . dan temen temen sekola gua . thanks yaa :*

love you  :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar